Tutorial Komputer

game

Selasa, 03 Agustus 2010

Menguak tabir Thema Windows7 yang tersembunyi

Ternyata ketika meng Install OS Windows7 thema dari 5 negara yaitu : Australia,Canada,Africa Selatan,Amerika Inggris raya.Sudah di sediakan, tapi kita gak tau sehingga harus mendownload dari situs resminya jika menginginkannya. Nah kali ini sebaiknya jangan di download lagi, Untuk apa? MUBADZIR...saya akan shared mengenai Thema yang tersembunyi didalam Windows7 .Thema bawaan dari Windows7 kita bisa tampilkan pada layar monitor komputer sekaligus bisa dijadikan Wallpapers yang akan menambah keren tampilan komputer anda.Mari kita oprek sedikit dengan mengikuti petunjuk ini...TU...WA...GA...mulaiiii....



1.Buka Windows Explorer, Kalo udah Klik Organize kemudian lanjutkan dengan mengeKLIK Folder and search option.


2.Di jendela Folder Options Klik tab View, pilih Show hidden files,folders and drivers.


3.Hilangkan tanda centang didepan "Hide protected operating system files (Recommended)".Waktu menghilangkan tanda centang ini,muncul penampakan jendela peringatan.Jawab aja YES dan klik OK untuk menutup jendela Folder Options.
4.Di jendela Windows Explorer,masuk ke C:\ Windows\Globalization\MCT. nah disini ada folder :
MCT-AU --- Australia.
MCT-CA --- Canada.
MCT-GB --- Inggris Raya.
MCT-US --- Amerika.
MCT-ZA --- Africa Selatan.
disetiap folder tersebut berisi file thema.


5.Buka folder MCT-AU lalu masuk ke sub folder Theme. Di dalam file AU berektensi "theme" Klik ganda file ini untuk menginstalnya. Thema langsung berubah ala Australia.

6.Ulani langkah no 5 untuk setiap folder biar semua thema yang ada terinstall semua.


7.Klik kembali menu "Organize --Folders and Search Option".


8.Pada jendela folders options, klik tab "View" Kemudian pilih "Dont show hidden files,folders and drivers" berikan tanda centang di depan opsi "Hide protected operating system files (Recommended)". Disaat mnghilangkan tanda centang ada tanda peringatan jawab aja "YES" dan Klik "OK" Unuk mengembalikan setting folder seperti semula.

Dan tutuplah Windows Explorer nya.

HOREEEE....SELAMAT MENIKMATI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar