Tutorial Komputer

game

Kamis, 05 Agustus 2010

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal

Membaca judul diatas bisa jadi anda tambah semangat untuk memulai bisnis pribadi, atau bisa juga anda bertanya-tanya, mana mungkin memulai bisnis tanpa modal??

Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa saja terjadi termasuk memulai bisnis tanpa modal apapun alias modal dengkul.

Pasti murahan??

Belum tentu, sekali lagi semua tergantung kepada seberapa besar anda menekuninya dan fokus didalam satu hal. Bisa-bisa anda mampu hidup hanya dengan penghasilan dari internet saja.

Rahasia dibalik kesuksesan para netter yaitu Membuat Produk Informasi Yang Dikemas Dalam Format E-Book (Tapi Informasinya Yang Berkualitas) kemudian menjualnya di Internet.

Trus bagaimana cara menghasilkan uang dari jualan e-book saja??? Apa mungkin tuh…??

Bingung…..????

Jangan bingung dulu sebelum melanjutkan membaca informasi terpenting ini.

Berhasil lewat jualan e-book mungkin suatu yang sederhana. Tapi saya tidak demikian, justru jualan informasi dalam e-book akan membawa anda ke tangga kesuksesan yang sulit anda bayangkan sebelumnya.

Banyak pembaca informasi yang merasa tertipu setelah membeli e-book. Saya berani jamin orang yang beranggapan seperti itu berarti ia belum menerapkan langkah demi langkah yang telah ditulis dalam e-book tersebut.

Informasi tidak ada yang SAMPAH, namun pikiran yang menjadikan suatu produk informasi sebagai sampah karena sikap lebih mendahulukan emosi dalam menyikapi informasi tersebut.

Tetap teguh pada pendirian utama anda, anda ingin sukses dan PASTI BISA SUKSES.. lakukan informasi-informasi di internet seperti anggota tubuh anda sendiri yang selalu anda rawat dengan penuh perhatian.

Namun jika anda terhambatan masalah modal perlu anda perhatikan bahwa Modal tidak selamanya berbentuk uang. Tapi Kaki, tangan, dan pikiran pun bisa menjadi modal anda dalam berbisnis.

Rahasia Memulai Usaha Tanpa Modal Uang:

a. Berpikirlah Tapi Jangan Melamun

Coba anda mulai berfikit dari sekarang, dengan hanya berpikir, Anda dapat mengubah berbagai peluang yang melintas di depan Anda -baik itu peluang bagus atau pun jelek– menjadi sebuah peluang yang menguntungkan. Jadi, jika Anda ingin mempunyai sebuah usaha tanpa mengeluarkan modal,

FIKIRKANLAH SUATU HAL TAPI JANGAN MELAMUNKANNYA!!!

b. Lakukan Bisnis Jasa

Dengan melakukan bisnis jasa anda bisa mendapatkan modal uang untuk merintis bisnis anda semakin maju.

Anda cukup mengandalkan anggota tubuh anda untuk memulai perjalanan bisnis. Sekali lagi bisnis jasa bukan berarti selalu dengan otot, bisa saja jasa pembuatan website, atau jasa pengetikan artikel dll..

Fikirkan apa keahlian anda kemudian jadikan itu jasa untuk orang lain. Perhatikan kebutuhan pasar dalam menentukan jasa apa yang akan anda tawarkan.

c. Menghemat Biaya

Anda bisa memulai bisnis dari rumah, tidak harus keluar dari rumah. Anda bisa menyewa kantor untuk menghemat biaya, atau menyewa gedung untuk disewakan kembali seperti untuk pembayaran pajak, izin usaha, dll.

d. Mulai Bisnis Paruh Waktu

Tetap pertahankan pekerjaan utama anda, kemudian anda bisa memulai dengan usaha tambahan, mulailah bisnis paruh waktu, nah,, jika nanti terjadi perkembangan anda boleh melepaskan pekerjaan yang kiranya merepotkan anda. MULAI SEKARANG JUGA!!

e. Gunakan Uang/Modal Orang Lain

Bisnis memang perlu uang, tapi uang bukan segalanya dalam memulai bisnis. Anda bisa memulai bisnis anda hanya dengan memanfaatkan keterampilan diri, relasi serta keuletan bekerja, dan ide-ide baru.

Gunakan uang orang lain untuk memulai usaha anda. Anda bisa membantu teman atau kenalan untuk membantu bisnis mereka tapi dalam kendali anda.

Nah… siapapun anda baik seorang pemula dalam berbisnis online, cukup terapkan strategi bisnis di atas maka saya yakin anda pun bisa meraih kesuksesan hanya dengan berbisnis di dunia maya.

Bagaimana dengan anda? apakah sudah memulai bisnis di internet??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar