Tutorial Komputer

game

Jumat, 03 September 2010

Cara Mengembalikan Folder Yang Di Sembunyikan Oleh Virus

Langsung aja kepada intinya.ini sih biasalah pengalaman pribadi truss...
sering USB saya virusan,dan saya scan sama anti virus yang saya punya dan akhirnya apa?
eh tahu - tahu smua folder yang yang du USB saya semuanya hilang.dah saya coba cari tahu gimana caranya dah akhirnya saya menemukan caranya,saya berterima kasih kepada para blogger di indonesia ini telah membantu saya.

saya akan mempersingkat postingan saya ini dari pada banyak basa basi bosen jadinya ^-^

=> Pilih
Run pada start windows anda seperti ini contohnya :

cewek seksi
=>
cmd seperti di gambar di bawah,dan enter..

cewek telanjang
=> Kemudian ktik file USB seperti yand ku contoh ini Filenya F
ketik F:------enter
akan tampil seperti ini
F:\>
Jadi anda tinggal menambahkan :
attrib -s -h *.* /s /d
seperti di bawah contohnya..:kemudian anda enter...

cewek bugil=> setelah itu anda lihat di USB anda akan menampakan Folder anda yang telah di sembunyikan oleh virus
selesai......

memang virus sangat menyebalkan....hati2 aja sama virus yah...!!!
kalau virus cinta sih ngak apa-apa,heheeeee...^-^!!!

"good luck deh buat smuanya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar